Hijab adalah perintah Allah. Perintah berhijab dalam Al Qur’an dan hadist wanita berhijab sangat jelas. Karena Allah sebagai pencipta manusia tentunya sangat mengetahui apa yang baik untuk ciptaan Nya. Termasuk perintah berhijab. Banyak manfaat menutup aurat dan hikmah wanita berjilbab. Salah satunya adalah untuk kesehatan.

Hubungan hijab dengan kesehatan muslimah sangat signifikan. Dapat dikatakan sebagai penting. Perintah ini hanya diwajibkan kepada wanita karena beberapa hal di bawah ini.

  1. Kulit yang Sensitif
    Berdasarkan penelitian, kulit wanita lebih sensitif daripada laki-laki.  Sehingga perlu dilindungi dengan lebih baik.
  2. Penyerapan Sinar Matahari
    Sinar matahari penting bagi kesehatan.  Sinar matahari pagi, sebelum jam 9 baik untuk sintesa kalsium dan vitamin D yang menjamin kesehatan tulang.  Dan penyerapan sinar matahari tersebut cukup melalui wajah dan telapak tangan yang memang merupakan bagian tidak tertutup.
  3. Hijab Menyaring Sinar Ultra Violet
    Sinar matahari pagi baik bagi kesehatan.  Tetapi antara jam 10 sampai jam 4 sore sinar ultra violet merusak kesehatan.  Hijab dapat menyaring sinar ultra violet agar tidak terserap kulit semua.  Sementara, khusus untuk wajah sudah ada produk pelindung wajah.

Bagaimana? Ternyata sangat penting hubungan hujan dengan kesehatan. Khususnya kesehatan kulit. Untuk menambah keyakinan tentang hubungan tersebut, kita lihat manfaat hijab bagi kesehatan di bawah ini

A. Kerendahan Hati

Meskipun belum semua orang melakukannya, muslimah yang berhijab hendaknya mengetahui menjaga amalan, ibadah, dan akhlaknya.  Dengan demikian, hijab dapat meningkatkan kesehatan hati.  Hati yang sehat, jauh dari dengki dan selalu menjaga amanah.  Dan akan nampak kecantikan dari dalam atau inner beauty dari wajahnya .

B. Kebersihan

Hijab yang menutupi hampir seluruh bagian tubuh wanita melindunginya dari debu, sehingga kebersihannya selalu terjaga.  Semua penyebab penyakit infeksi, mulai dari bakteri, virus, dan jamur tidak dapat kontak langsung dengan tubuh.

C. Kesehatan Kulit

Menggunakan ciri hijab syar’i sangat penting bagi kesehatan kulit.  Khususnya dari sinar matahari.   Beberapa penyakit kulit yang dapat dihindari dengan menggunakan hijab, antara lain :

  • Sunburn
    Sunburn adalah kondisi kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari terlalu lama.  Idealnya, orang yang berkulit cerah kulitnya hanya tahan selama sekitar 15 menit dari paparan sinar matahari.  Sedangkan orang yang berkulit gelap dapat bertahan lebih lama, hingga 3 sampai 9 jam.  Oleh karena itu, aktivitas di luar dengan hijab di siang hari lebih terlindungi.
  • Solar Kerotosis
    Solar kerotosis adalah peradangan kulit luar.  Umumnya terjadi di daerah kaki.  Peradangan ini dapat menyebabkan demam bagi penderitanya.  Sebabnya juga karena paparan sinar matahari yang terlalu lama pada kulit.
  • Solar Urticare
    Gatal akibat sinar matahari.  Biasanya berada di daerah kulit yang terbuka.  Berbeda dengan biang keringat, gatal terjadi di daerah yang tertutup karena tubuh alergi dengan keringat yang keluar.  Sementara solar urticare, alergi dengan sinar matahari itu sendiri.
  • Kanker Kulit
    Ini merupakan penyakit kulit yang paling berbahaya akibat paparan sinar ultra violet dari matahari. Penelitian di Inggris sudah membuktikan bahwa pakaian yang tertutup dapat mencegah kanker kulit.  Kanker kulit seperti jenis kanker lain, sulit disembuhkan dan dapat menjalar ke organ tubuh lain.

D. Melindungi Panas dan Dingin

Tercium BAU nggak enak karena terik matahari dan keringat? kepala sering NYERI? PANAS? GERAH? kain hijab terasa BERAT dipakai seharian? kawatir BAKTERI penyebab bau terakumulasi di area hijab karena LEMBAB? nggak PD dekat orang lain karena bau KERINGAT?

Dengan berhijab, tubuh terlindungi dari hawa panas atau dingin dari luar. Sungguh luar biasa, bahwa hanya dengan satu model pakaian sudah bisa mengcover semua kegiatan atau aktivitas muslimah. Masya Allah.

Demikian hubungan hijab dengan kesehatan beserta uraian manfaat hijab bagi kesehatan. Jangan lupa selalu menggunakan ciri-ciri hijab syar’i dan tidak menggunakan ciri-ciri jilbab punuk unta. Semoga kita selalu Istiqomah berhijab. Dan semoga artikel ini bermanfaat. Aamiin Ya Rabb

SOLUSI MASALAH HIJAB

Anti BAU, Anti BAKTERI, Bahan ADEM dari bahan kain SERAT BAMBU PREMIUM yang sangat terkenal paling nyaman dipakai, Tidak GERAH / PANAS – Tidak bikin kepala sakit/ nyeri jika dipakai seharian – mengandung BIO-ION + BIO-FIR (BIO Far Infrared Rays) yang Inshaa Allah sangat baik untuk kesehatan Anda seh

HIJAB PERTAMA DI DUNIA!

Pertama & satu-satunya di dunia, hadir untuk menjawab masalah anda! kami hadirkan 2 model : HIJAB SYAR’I SEHAT & KERUDUNG KESEHATAN yang jika dipakai RUTIN Insyaa Allah akan membantu menambah kesehatan bagi pemakainya.
Menggunakan BAHAN KAIN PREMIUM yaitu Katun SERAT BAMBU yang super lembut + mengandung BIO-ION (ION NEGATIVE) + BIOFIR.

KHASIAT DAN MANFAAT BIO-ION (Ion Negative) Yang Terkandung Pada Hijab Sehat

Konsentrasi Lebih Fokus. Meningkatkan konsentrasi & produktifitas kerja.

Tidur Berkualitas. Membantu tidur lebih nyenyak, lebih lelap & bugar esok harinya untuk memulai aktifitas harian.

Relax Effects. Memiliki efek relaksasi yang dapat membantu menormalkan laju pernafasan, menurunkan tekanan darah & mengurangi ketegangan.

Mengurangi Sakit Kepala. Mengurangi nyeri kepala & membuat tidak mudah sakit. Membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Mood Lebih Baik. Memperbaiki mood & konsentrasi seseorang karena BIO-ION dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otak.

MANFAAT BIOFIR (BIO Far Infrared Rays) BAGI KESEHATAN

Dapat Mengaktifkan Molekul Air Dalam Tubuh
Gelombang Elektromagnetik yang dihantarkan oleh sinar Infrared dalam Frekuensi tertentu Mampu menimbulkan getaran yang sama dengan Molekul Air. Sehingga pada waktu Molekul Air dalam Tubuh pecah akan membentuk molekul tunggal lain yang dapat Meningkatkan cairan dalam Tubuh.

Efektif Untuk Meningkatkan Sirkulasi Mikro
Bergetarnya Molekul Air dalam Tubuh serta pengaruh dari sinar Infrared dapat menghasilkan panas yang memicu pembuluh kapiler membesar, Memperbaiki Sirkulasi Darah, Meningkatkan temperatur kulit dan efektif mengurangi tekanan jantung.

Efektif Dalam Menormalkan pH Dalam Tubuh
Sinar Infrared efektif untuk membersihkan darah, mencegah Rematik yang disebabkan kadar asam urat yang tinggi serta Memperbaiki tekstur kulit.

Dapat Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Ketika Sirkulasi mikro pada Tubuh Meningkat, maka racun dapat dikeluarkan dari Tubuh kita melalui Metabolisme. Hal ini dapat Mengurangi beban liver dan ginjal.

Membunuh Bakteri atau Kuman
Pancaran panas dari sinar Infrared dapat digunakan untuk Proses Penyembuhan penyakit seperti cacar karena Infrared Mampu membersihkan kuman atau bakteri dalam kulit.


Video Testimoni Pengguna Hijab Kesehatan

Kami memiliki testimoni para pemakai hijab saat masa pre-launch, agar apa yang kami produksi & pasarkan benar-benar dirasakan manfaatnya, bukan gimmick marketing agar jualan laku.

Alhamdulillah response pemakai HIJAB SEHAT kami sangat positif & tidak heran jika banyak antrian pesanan (pre-order).

Hijab Kesehatan tersedia dalam 1 UKURAN (All Size), dengan warna : Hitam, Biru Navy & Merah Maroon.

DIPRODUKSI TERBATAS

HIJAB KESEHATAN ini diproduksi SANGAT TERBATAS karena selain sulitnya bahan baku premium + BIO-ION + BIOFIRnya, pembuatannya juga membutuhkan proses yang tidak singkat. Jika stok habis maka perlu indent lebih dulu.

MANFAAT KAIN SERAT BAMBU DI HIJAB KESEHATAN

Bebas dari BAU

Sebab bakteri TIDAK DAPAT hidup di serat bambu. Aman meskipun berkeringat

Super LEMBUT & NYAMAN

Lebih lembut dari Cotton Combed. Serat bambu lebih halus. Anda akan segera merasakannya begitu menyentuhnya

Tidak Terasa GERAH

Serat bambu memblok sinar UV sampai 97%. Radiasi sinar matahari ini tidak mengenai kulit Anda.​

Tidak Terasa LENGKET

Serat bambu bersifat Dry Fit yang akan cepat menguap bila Anda berkeringat.

Terasa SEJUK

Serat bambu bersifat “Breathable” mampu mengalirkan udara dari dan ke dalam tubuh Anda.

SUKA WARNA APA? Merah Maroon Biru Navy/ Hitam ???